Minggu, 17 Juli 2011

Kodak Business Imaging Systems Division

Kodak adalah salah satu perusahaan tertua di pasar fotografi, didirikan lebih dari 100 tahun yang lalu. Ini adalah ikon organisasi Amerika, yang selalu pada posisi pemimpin. Kamera dan film telah diketahui seluruh dunia untuk inovasi. Kekuatan Kodak pada merek – salah satu yang paling dikenali dan sumber daya, yang memungkinkan menciptakan teknologi baru. Kodak tidak hanya menjual gambar film, Kodak sudah cukup jumlah baris produk dan jasa untuk menawarkan (diversifikasi produk), seperti gambar digital, kartrid Printer, peralatan kertas dan inovatif papan tanda besar, yang menjual Kodak global. Selanjutnya, tujuan kualitas Kodak dan Tujuan keseluruhan adalah untuk mencapai Total Customer Satisfaction. Hal ini dicapai dengan memanfaatkan teknik perbaikan proses yang sesuai (misalnya Zero Defects, Supplier Sertifikasi, Lean, Six Sigma, dll) dengan cara yang memberikan peningkatan produktivitas dan penyebaran sumber daya yang optimal. Kodak mencapai tujuan mereka melalui Supplier Kualitas Proses (SKP). Yang memanfaatkan sejumlah elemen berbeda untuk meningkatkan, mengukur, memantau. Desain yang fleksibel SKP memungkinkan untuk diterapkan pada setiap hubungan spesifik / Kodak Supplier. Perbaikan diperoleh harus menguntungkan pelanggan di seluruh pemasok 'dan menghilangkan biaya yang tidak perlu. Selanjutnya, setiap pemasok diharapkan untuk mengukur kinerja mereka dengan cara yang konsisten dengan kebutuhan bisnis Kodak, dan mereka bertanggung jawab untuk mendorong perbaikan terus-menerus dalam operasi mereka. Peningkatan mutu yang efektif tidak mudah, tetapi jika SQP telah dikerahkan baik, hasil berikut harus terjadi untuk kedua Kodak dan pemasok.
      Kodak menjadi perusahaan yang memimpin dalam membantu orang mengambil, berbagi, cetak dan gambar tampilan - untuk kenangan, untuk informasi, atau untuk hiburan. Sebuah pengembang dan pelopor film, Kodak telah melihat bisnis menguntungkan film yang sangat di bawah serangan dari gerakan untuk fotografi digital. Perusahaan telah mencoba untuk beradaptasi dan merevisi strategi untuk mengambil keuntungan dari era digital. Perusahaan ini adalah produsen utama kamera digital dan telah memasuki pasar pencetakan dengan printer biaya rendah untuk penggunaan pribadi. Kodak telah mengalami transformasi dramatis dengan lebih dari 40.000 pekerja diberhentikan selama lima tahun terakhir karena penurunan dalam penggunaan film dan penjualan imaging unit kesehatan untuk Onex Corp pada tahun 2007. Pada tahun 2010, pendapatan perusahaan adalah $ 7180000000, sebuah penurunan 6% dari 2009. Perusahaan melaporkan kerugian sebesar $ 58.000.000 untuk tahun ini. Penelitian dan belanja pembangunan adalah $ 322 juta. Dengan slogan "Anda menekan tombol, kita melakukan sisanya," George Eastman Kodak meletakkan kamera pertama yang sederhana ke tangan konsumen dunia pada tahun 1888. Dia dipasarkan gulungan film komersial pertama pada tahun 1889. Dengan demikian, ia membuat dan rumit proses yang rumit mudah digunakan dan dapat diakses oleh hampir semua orang. Kodak memperkenalkan website di Kodak.com pada tahun 1995 dan juga kamera pertama digital. 

0 komentar:

Posting Komentar